Artikel Terbaru

Monday, September 7, 2020

KAPAN SAJA DAN BAGAIMANA MEMILIH DAN MENGUBAH PROGRAM TRAINING

Program training yang dimuat di sini disesuakan dengan tujuan yang ditargetkan oleh program tersebut. Tentu saja, kriteria pertama yang menentukan program training dalam kategori mana yang anda pilih adalah tujuan anda. Jika tujuan anda membakar lemak tubuh, pilih salah satu program training di kategori fat loss.


Menyadari bahwa belum tentu anda atau gym memiliki perlengkapan training yang diperlukan untuk setiap exercise pada program training pilihan anda, exercise library disediakan di bagian akhir. Exercise library tersebut disusun sedemikian rupa sehingga anda bisa menggonta ganti exercise yang ada pada program training pilihan anda. Dengan demikian, keragaman dari program training yang dimuat di sini akan semakin berlipat-lipay dan pengalaman training anda juga akan semakin luas.

Perihal akapn anda harus mengubah program trining entah dengan mengubah exercise atau mengubah program training. Anda secara keseluruhan dengan memilih program training lain di dalam sini, itu tergantung pada tujuan, kondisi, dan perkembangan anda sendiri. Jika tujuan atau kondisi anda berubah, kemungkinan besar program training juga harus diubah. Perkembangan yang terhambat, dalam hal repetisi dan beban, juga merupakan sebuah sinyal bagi anda untuk segera mengubah program training itu sendiri. Jika anda sudah mulai merasa bosa dan sedikit ogah untuk menjalani training, mengubah program training akan membantu mengembalikan niat dan semangat anda.



Sumber: Fitnes Gak Main-Main Manfaatnya, Gak Main-Main Hasilnya; Coach Tobias; Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama; 2013; Jakarta

No comments:

Post a Comment